Categories
Menyewakan Beanbag Jakarta Barat

Menyewakan Beanbag Jakarta Barat

Menyewakan Beanbag Jakarta Barat

Bean bag adalah bantal besar empuk yang berisi butiran styrofoam dan dapat berfungsi sebagai kursi santai. Karena bentuknya yang unik dan modern, bean bag menjadi perabot masa kini yang banyak diminati. Selain nyaman digunakan, furnitur minimalis satu ini pun lebih ringan dan fleksibel untuk dipindahkan.

Tersedia beberapa warna, tentunya bisa disewa sesuai dengan yang diinginkan. Stok tersedia banyak, bisa disewa baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.
Siap mengirimkan keberbagai daerah, diantaranya: jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, pekalongan, purwakarta, bandung, semarang, jogjkarta, solo, dan masih banyak lagi daerah-daerah lainnya.
Harga yang diberikan tentunya sangat terjangkau, untuk ongkir menyesuaikan dengan jarak tempuh, sedangkan untuk free ongkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Selain itu, untuk ptoduk yang kami sewakan tentunya sangat terjamin akan kualitasnya, terjaga dari segi kebersihan, kerapian, dan keamanannya.

Untuk lebih menjamin, dipastikan produk yang disewa dan akan dikirim ketujuan akhir selalu dilakukan pengecekan ulang dan dipastikan juga untuk kru pemasangan yang dimiliki sudah melakukan vaksinasi lengkap dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.
Adapun keunggulan kualitas produk antara lain:

  • kokoh
  • bersih
  • rapi
  • berkualitas
  • mewah
  • exlusive
  • standar hotel
  • dan lainnya.

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan jasa sewa kami, bisa hubungi langsung admin atau jika anda berkenan bisa mendatangi langsung pusat kami yang berada dibekasi, untuk melihat produk-produk yang tersedia dan melihat kualitas secara langsung.
Segera hubungi nomer atau alamat berikut.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA SEPTI )

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA SEPTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *