Categories
partisi

Sewa Kursi Futura Pita Ungu

Sewa Kursi Futura Pita Ungu

Kursi futura merupakan salah satu produk yang sangat direkomendasi dan merupakan produk beseller, bisa dipesan dalam jumlah banyak maupun sedikit.
Setiap penyewaan, kursi dapat dilengkapi dengan cover, pita, dan sejenis printilan lainnya, untuk cover tersedia beberapa warna diantaranya: putih, hitam, merah, kuning, hijau, biru, abu-abu, coklat, ungu, gold, silver, tentunya bisa disesuaikan dengan yang diinginkan.

Cocok digunakan untuk berbagai acar: wisuda, konser, pelaminan, pengajian, lamaran, dan masih banyak lagi. Siap mengirimkan keberbagai daerah, pengiriman aman, cepat dengan menggunakan kru profesional.
Untuk lebih menjamin dipastikan produk yang akan dikirim selalu dilakukan pengecekan ulang dan dipastikan sudah melakukan vaksinasi lengkap, dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

dapat dipesan satu paket dengan meja ataupun dipesan terpisah, meja sendiri tersedia beberapa model yang tentunya memiliki nilai keindahan tersendiri.
Keunggulan pelayanan atau servis yang diberikan antara lain:

  1. cepat
  2. tepat waktu
  3. profesional
  4. amanah
  5. siap kirim
  6. siap setting
  7. siap antar
  8. pelayanan cepat
  9. pelayanan terbaik
  10. pelayanan memuaskan
  11. pengiriman 24jam.

Hubungi nomer atau alamat berikut, disarnkan untuk menghubungi jauh-jauh hari sebelum acar berlangsung, agar kami dapat mempersipakan secara maksimal, memberikan hasil terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA SEPTI )

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA SEPTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *