Categories
KURSI Kursi Tiffany Kursi Tiffany

MENYEWAKAN KURSI TIFFANY KAYU BERKUALITAS JAKARTA SELATAN

CV. SURYA JAYA EVENT merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan alat pesta lengkap dan menyewakan berbagai jenis kursi berkualitas untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.

Jasa persewaan kami menjamin kepuasan anda. Untuk anda yang sedag membutuhkan jasa persewaan berkualitas dengan harga yang sangat ekonomis, bisa menggunakan jasa persewaan kami.

Kami akan dengan senang hati melayani anda.

menyewakan kursi tiffany kayu berkualitas jakarta selatan

  • pelayanan kami melayni 24 jam dengan respon cepat
  • kami siap kirim 24 jam dengan tepat waktu
  • Tim kami profesional bertanggung jawab dan berseragam sopan, tim kami akan mengesttingkan sesuai permintaan anada tanpa diambil biaya tambahan lagi.

Anda juga bisa berkonsultasi terlabih dahulu mengenai produk yang sedang anda butuhkan dengan tim pelayanan kami. Kami akan dengan senang hati melayani anda.

Untuk sistem pembayaran di kami minimal DP 50% sisanya anda bisa membayarkan pada saat di tempat.

menyewakan kursi tiffany kayu

Kami menyewakan berbagai macam jenis kayu salah satunya kami menyewakan kursi tiffany kayu.

Kursi tiffany kayu yang kami sewakan memiliki kualitas produk yang sangat bagus dengan harga yang sangat ekonomis selain itu juga, kursi tiffany kayu ini terbuat dari bahan kayu jati pilihan yang di desain langsung oleh pengrajin asli jepara asli.

Desain kursi tiffany kayu ini juga sangat unik dan menarik anda juga bisa mengcustom untuk dilengkapi dengan busa yang tebal, busa yang kami sediakan sangat nyaman dan aman untuk di gunakan, selain itu juga kami menyediakan properti lainnya seperti pita deng pilihan warna yang sangat menarik.

Jenis kursi tiffany kayu ini bisa di gunakan untuk kegiatan acara out door maupun indoor kursi tiffany kayu ini sangat mendukung.

Yuk gunakan jasa persewaan kami, jangan ragu dengan kualitas produk kami, kami memberikan produk dengan kualitas yang sangat mewah begitu juga pelayanan kami sangat baik.

SEWA KURSI TIFFANY JAKARTA BARAT

SEWA KURSI TIFFANY JAKARTA

Informasi yang lebih jelas lagi bisa menghubungi nomor di bawah ini via wa tau sms anda juga bisa datang langsung digudang jasa persewaan kami untuk mengsurvai produk yang sedang anda butuhkan :

PELAYANAN 24 JAM

  • 082181181975 (pak rahmadi)
  • 081317490812 (mba yeni)
  • JL. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi

HUBUNGI KAMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *