Categories
Kursi Cross Back

Pusat Sewa Kursi Crosback

Pusat Sewa Kursi Crosback

CV Surya jaya event merupakan pusat sewa berbagai kebutuhan dan perlengkapan alat pesta terbaik dan berkualitas. Kursi crosback merupakan kursi kayu yang terbuat dari kayu jati, mahoni asli, dengan menggunakan pengukir yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan kursi yang bagus,aman, mewah jika digunakan.
Untuk stok tersedia banyak bisa dipesan puluhan, ratusan,bahkan ribuan, barang yang kami sewakan sangat terjaga kebersihan dan kualitasnya, siap kirim keberbagai daerah (jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Banten, Cilegon, Cirebon, Cilacap, Bandung, Semarang, Yogyakarta, solo).

Harga yang diberikan sangat ekonomis, terjangkau, untuk free ongkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku, pelayanan /servis: cepat, siap kirim, siap setting, pelayanan 24jam, kru profesional, respon cepat, amanah. Kursi crosback sangat cocok untuk anda yang ingin mengadakan berbagai acara selain mewah kursi crosback juga punya nilai keindahan tersendiri. Untuk itu jangan ragu lagi untuk menyewa berbagai kebutuhan pesta dikami.

Keunggulan kualitas produk antara lain:

Kokoh
Aman
Bersih
Rapi
Berkualitas
Mewah
Exlusive
Standar hotel.

Kami juga menyewakan berbagai kebutuhan peserta lainya diantaranya:
Meja kotak,meja cafe,meja ibm,meja anak,meja taman,meja bazar,meja registrasi,meja barstool,meja test,meja konsul atau meja tanda tangan,meja sudut,meja kotak hpl putih,meja bazar,meja vip kayu,meja vip kaca dll.
Kursi futura,kursi futura raja,kursi olvia,kursi tiffany,kursi anak,kursi crossback,kursi dealing,kursi jokowi atau kursi vip,kursi puff,kursi sofa lesehan,kursi sofa,kursi kuliah,kursi tunggu,kursi syahrini,kursi cafe,kursi barstool dll.
Tenda bazar,tenda cafe,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda plafon,tenda roder,tenda konvensional,tenda gazebo dll.
Panggung portable,panggung melaminto,mini garden,backdrop,
podium,sirine peresmian,pita peresmian,gong peresmian,bean bag,kaca rias,wastafel portable,pelaminan,kotak angpao,misty fan atau misty cool,tirai,tiang antrian,karpet buana,karpet permadani,rumput sintetis dll.
Info lebih lanjut bisa hubungi nomer yang tersedia dan jika anda tertarik bisa mendatangi langsung pusat kami yang berada dialamat berikut.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA SEPTI )

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA SEPTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *