Categories
Menyewakan Kursi Extra Kayu

Menyewakan Kursi Extra Kayu

Menyewakan Kursi Extra Kayu

Produk ini merupakan produk yang bahan pembutannya dngan mengunakan kayu jati atau mahoni asli, yang diukir langsung oleh pengukir peofesional.
Stok tersedia banyak, bisa disewa baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.

Menyewakan Kursi Extra Kayu

Produk yang kami sewakan tentunya sangat terjaga, baik dari segi kebersihan, kerapian, dan keamanannya. Untuk leih menjamin dipastikan produk yang akan dikirim selalu dilakukan pengecekan ulang dan dipastikan juga untuk kru pemasangan yang dimiliki sudah melakukan vaksinasi lengkap.
Adapun keunggulan kualitas produk seperti:

  • kokoh
  • bersih
  • rapi
  • berkualitas
  • mewah
  • exlusive
  • standar hotel
  • dan lainnya.

Siap mengirimkan keberbagai daerah, seperti: jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, pekalongan, purwakarta, bandung, semarang, jogjakarta, solo, dan masih banyak lagi daerh-daerah lainnya.
Harga yang diberikan tentunya sangat terjamin, untuk ongkir menyesuaikan dengan jarak tempuh, sedangkan untuk free ongkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Jika anda tertarik dan ingin menggunakan jasa sewa kami, bisa menghubungi langsung admin atau jika anda berkenan bisa mendatangi pusat kami yang berada dibekasi, untuk melihat produk-produk yang tersedia dan melihat kualitas secara langsung.
Untuk penyewaan, kami sarankan untuk menghubungi jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, agar kami dapat mempersiapkan lebih maksimal dan dapat memberikan hasil terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

Segera hubungi nomer atau alamat yang tersedia berikut, untuk info dan pemesanan lebih lanjut.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA SEPTI )

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA SEPTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *