Categories
partisi

Rental Kursi Tiffany Acrylic

Rental Kursi Tiffany Acrylic

Tersedia berbagai kebutuhan pesta lengkap, salah satunya kursi. Untuk kursi sendiri kami memiliki beberapa model, tentunya bisa disesuaikan dengan yang dibutuhkan atau menyesuaikan dengan tema acara yang ditentukan.
Stok tersedia banyak, bisa disewa baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk berbagai acara, seperti: pesta, pelaminan, lamaran, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Setiap penyewaan, kursi dapat dilengkapi dengan dekorasi, baik pitas atau sejenis lainnya.
Selain itu, kami juga siap mengirimkan keberbagai daerah, antara lain: jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, pekalongan, purwakarta, bandung, semarang, jogjakarta, solo, dan masih banyak lagi daerah-daerah lainnya.
Harga yang diberikan tentunya sangat terjangkau, untuk ongkir menyesuaikan dengan jarak tempuh sedangkan untuk free ongkir menyeusuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Jika anda tertarik untuk emnggunakan jasa sewa kami, bisa hubungi langsung admin, atau jika anda berkenan bisa mendatangi langsung pusat kami yang berada dibekasi, untuk melihat produk-produk yang tersedia dan melihat kualitas produk secara langsung.
Untuk info dan pemesanan lebih lajut, bisa hubungi nomer atau alamat yang tersedia, disarankan untuk menghuhbungi jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, agar kami dapat mempersiapkan lebih maksimal dan dapat memberikan hasil terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA MITA)

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA MITA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *