Categories
Paket Sewa Tenda Penyewaan Tenda Sarnavil 3x3 sewa tenda sewa tenda bazar TENDA Tenda bazar Tenda Kerucut Sarnafil Tenda Konvensional Tenda Parasol Tenda Resepsi Pernikahan Tenda Roder Tenda transparan

Penyewaan Tenda Sarnavil 3×3

Penyewaan Tenda Sarnavil 3×3

Selamat datang dipusat sewa terbaik. Kami menyewakan berbagai kebutuhan pesta lengkap, salah satu produk yang kami sewakan yaitu tenda sarnavil. Untuk ukuran tenda kami memiliki beberapa (3×3 dan 5×5), tentunya bisa disesuaikan dengan yang dibutuhkan atau menyesuaikan dengan tema acara.
Produk ini sangat direkomendasikan untuk berbagai acara, seperti: pos, rempat istirahat, event, pameran, pesta, berjualan, pemasaran, promosi, tempat istirahat, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

Stok tersedia banyak, tentunya bisa disewa baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.
Selain itu, kami juga memiliki beberapa model lain untuk tenda, diantaranya: tenda cafe, tenda roder, tenda transparan, tenda konvensional, tenda bazar,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda dekorasi,tenda pernikahan,tenda gazebo,tenda plafon, dan lainnya.
Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa sewa kami, bisa menghubungi langsung admin dan disarankan untuk menghubungi jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, agar kami dapat mempersiapkan lebih maksimal dan dapat memberikan hasil terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

Penyewaan Tenda Sarnavil 3x3

Produk-produk yang kami sewakan sangat terjamin akan kualitasnya, terjaga dari segi kebersihan, kerapian, dan keamanannya. Untuk lebih menjamin dipastikan produk yang kami sewakan dan akan dikirim ketujuan akhir selalu dilakukan pengecekan ulang dan dipastikan juga untuk kru pemasangan sudah melakukan vaksinasi lengkap dengan mengutikuti ptotokol kesehatan yang berlaku.
Untuk itu tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa kami. Kami akan selalu membantu memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kenyamana custemer, membantu memenuhi kebutuhan event, memberi solsui terbaik, memberi produk berkualitas, dan hasil maksimal sesuai dengan yang diinginkan.

Segera hubungi langsung nomer atau alamat yang tersedia berikut.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA MITA)

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA MITA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *