Categories
Bean Bag Meja Lesehan

Sewa Meja Lesehan Kotak Dan Bean bag Bekasi

sewa meja lesehan kotak dan bean bag bekasi

Ingin cari meja lesehan kotak dan beag bag berkualitas untuk kegiata pesantren kilat puasa ramadhan di daerah bekasi ? Kami lah solusinya.

CV.SURYA JAYA EVENT
Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22105555 / 021-82622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com

Website:
www.suryajayaevent.com
www.suryajaya.top

Pelayanan 24 jam :
Hp. 0877-8057-7743 ( RAHMADI )
0877-7222-2136 ( SAINI )

menyewakan meja lesehan dan bean bag dengan kualitas terjamin. kami menyediakan ribuan uni meja lesehan dan beag bag untuk mendukung semua acara anda.

Meja lesehan yang kami sewakan terbuat dari kayu yang kuat yang di di oleh yang sudah berpengalaman di bidangnya. bean bag kami juga memiliki busa yang tebal nan empuk yang cocok sekali di gunakan untuk kegiatan kegiatan santai.

PUSAT SEWA KURSI FUTURA DI JAKARTA

Kami mampu melayani seluruh daerah di jabodetabek dengan pelayanan yang terbaik di jamin pengiriman yang tepat waktu dan terpercaya.

Kami memiliki kru yang sangat solid selalu bekerja sam dalam setiap pekerjaan, bekerja dengan semaksimal mungkin. Di era pandemi sekarang ini kami sangat menjaga prokes yang sangat ketat. kami membekali para karyawan kami dengan alat alat prokes seperti selalu memakai masker dan selalu membawa handsanitizer.

Produk yang kami sewakan juga sangat di perhatikan kebersihannya dan ke sterilannaya, salah satu caranya adalah kami selalu menyemprotkan cairan disinfektan sebelum dan sesudah produk kami di pakai.

SEWA MEJA LESEHAN HARGA PALING MURAH JAKARTA

Yuk Buruan sewa di jasa sewa kami saja!! Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami demi kelancaran semua event yang anda jalani, kami akan sangat merasa senang jika anda memilih jasa sewa kami di setiap event yang anda jalani.

YUK hubungi kami sekarang.

tombol pemesanan

http://suryajayaevent.com/2021/10/05/sewa-thermal-scanner-camera/

https://suryajaya.in/2021/10/11/menyewakan-meja-bulat-dan-kotak-j99-tower-pancoran/

http://suryajayaevent.com/2021/10/11/menyewakan-tirai-lotto-hitam-elegant/

https://suryajaya.in/2021/10/15/menyewakan-kursi-lipat-untuk-kuliah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *