Categories
Sewa Meja Bundar Cover Batik

Sewa Meja Bundar Cover Batik

Sewa Meja Bundar Cover Batik

Untuk cover kami menyediakan beberapa model dan warna diantaranya: putih, hitam, merah, kuning, hijau,biru, ungu, gold, silver, pink, coklat, abu-abu, dan masih banyak lagi .
Tersedia banyak untuk meja , bisa disewa baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda.

Produk yang kami sewa tentunya sangat terjaga baik dari segi kualitas, kebersihan, kerapian, keamanan, dan untuk lebih menjamin dipastikan produk yang akan dikirim selalu dilakukan pengecekan ulang dan dipastikan untuk kru pemasangan yang dimiliki sudah melakukan vaksinasi lengkap dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.
Selain itu, pelayanan yang diberikanpun sangat baik, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kenyamanan custemer, membantu memberi solusi, memenuhi kebutuhan event, hasil terbaik sesuai dengan yang diinginkan.
Siap menyewakan keberbagai daerah: jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, pekalongan, purwakarta, bandung, semarang, jogjakarta, solo.

Kualitas produk tidak perlu diragukan lagi, produk yang kami sewa tentunya sangat berkualitas, mewah, exlusive, kokoh, dan berstandar hotel.
Jika anda tertarik untuk menyewa dan menggunakan jasa sewa kami, disarankan untuk menghubungi jauh-jauh hari, atau jika anda tertarik bisa mendatangi langsung pusat yang berada dialamat bekasi, untuk melihat produk-produk yang tersedia dan mengetahui kualitas secara langsung.
Untuk itu tidak perlu ragu lagi dan segera sewa untuk kebutuhan event anda, dipastikan kami akan memberi produk yang terbaik dan memberikan hasil semaksimal mungkin.

Hubungi nomer atau alamat berikut, untuk info dan pemesanan lebih lanjut.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI
TLP.021-2210-5555/021-8262-2848

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA SEPTI )

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA SEPTI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *