Categories
Jasa Sewa Gubugan Cover Putih Jasa Sewa Karpet Merah Jalan Jasa Sewa Karpet Permadani Jasa Sewa Kursi Kuliah Jasa Sewa kursi Silang Jasa Sewa Meja Barstool Jasa Sewa Meja Kotak partisi

Pusat Penyewaan Soffa Oval

Pusat Penyewaan Soffa Oval

Tersedia stok banyak, bisa disewa baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, mulai dari puluhan, ratusan, bahkan sampai ribuan, tidak dibatasi untuk itu, kami siap menyediakannya untuk anda. Produk ini sangat direkomendasikan untuk berbagai acara, seperti: pengajian, bersantai, pertemuan, dan masih banyak lagi.
Selain itu, kami juga siap mengirimkan keberbagai daerah, diantaranya: jakarta, bogor, depok, tanggerang, bekasi, karawang, pekalongan, purwakarta, bandung, semarang, jogjakarta, solo, dan masih banyak lagi daerah-daerah lainnya.

Harga yang kami berikan tentunya sangat terjangkau, untuk ongkir menyesuaikan dengan jarak tempuh, sedangkan untuk free ongkir menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.
Pelayanan yang diberikanpun tentunya sangat baik, kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan kenyamanan custemer, membantu memenuhi kebutuhan event, memberi solusi terbaik, dan hasil maksimal sesuai dengan yang diinginkan.

Adapun keunggulan pelayanan atau servis yang diberikan, antara lain:

  1. cepat
  2. tepat waktu
  3. amanah
  4. profesional
  5. siap kirim
  6. siap setting
  7. siap antar
  8. pelayanan cepat
  9. pelayanan terbaik
  10. pelayanan 24jam
  11. pelayanan memuaskan
  12. pengiriman aman
  13. harga terjangkau
  14. fast respon
  15. dan lainnya.

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan jasa sewa kami, bisa hubungi langsung admin, disarankan untuk menghubungi jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung, agar kami dapat memoersiapkan lebih maksimal dan dapat memberikan hasil terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

CV.SURYA JAYA EVENT
JL.LEBAK CIKETING MUSTIKA JAYA BEKASI

FAST RESPON 24 JAM
WA.087770701975 (MBA MITA)

Email : www.suryajayabekasi@yahoo.com
Website : www.suryajayaevent.rentals
www.suryajaya.event

MBA MITA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *